Dosen Teknik Sipil Unimal Menjadi Pembicara dalam Konferensi di Malaysia

SHARE:  

Humas Unimal
Dosen Teknik Sipil, Unimal menjadi pembicara dalam Conference on Tunnel Construction in Asia 2023 di Sheraton Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia pada awal Maret lalu. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Kuala Lumpur - Dalam kegiatan The 2nd Edition of Conference on Tunnel Construction in Asia 2023, Dr Khairullah Yusuf, Dosen Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Malikussaleh menjadi salah satu pembicara utama dalam acara tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di Sheraton Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia dilangsungkan selama dua hari pada awal Maret lalu. 

Pada kesempatan itu, Dr Khairullah Yusuf membicarakan tentang “Geotechnical Investigation and Design Consideration for Tunnelling” di hadapan para peserta yang ada di seluruh wilayah Asia. 

Dalam rilis yang diterima Unimal News pada Sabtu (25/03/2023), Khairullah menyampaikan konferensi ini diselenggarakan serta disponsori oleh Southeast Asia Infrastructure dan Indian Infrastructure Magazine. Misinya adalah untuk menganalisis tren dan perkembangan utama di pasar konstruksi terowongan di Asia.

Konferensi ini juga menyoroti teknologi dan praktik terbaik dalam desain terowongan, teknik dan konstruksi serta memamerkan proyek-proyek penting. Oleh sebab itu konferensi ini juga mendiskusikan pengalaman dan tantangan dalam konstruksi terowongan, dan menyoroti peluang yang akan datang.

Selanjutnya Khairullah berharap keikutsertaan dan kepercayaan kepada civitas akademika pada kegiatan seperti ini semakin memperkenalkan Universitas Malikussaleh di kancah internasional, yang merupakan salah satu pendukung Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi.

Selain Khairullah Yusuf, pembicara lain yang hadir, yaitu Nick Osborne (Mott MacDonald); Armin Feltmann (FOGTEC® Fire Protection); Pierre-Alain Scherwey (Marti Technik AG); Adzhan bin Abd. Manap (Department of Irrigation and Drainage, Malaysia); Rizki Shebubakar (PT. MRT Jakarta, Indonesia); Emil K. Sadain, (Department of Public Works and Highways, Philipina); M.M. Madan, ASSOCHAM (The Associated Chambers of Commerce and Industry of India); Henrik Bygbjerg ( Danfoss Fire Safety A/S)| Devendran Arumugam P. Geol, (MMC GAMUDA KVMRT (T) SDN BHD, Malaysia); Dr Jansen Luis, (Tenaga Nasional Berhad, Malaysia); Eakarat Samintarapanya, (Electricity Generating Authority of Thailand, Thailand); Vivek Pai, (Larsen & Toubro); Álvaro Casasús Acevedo, PhD, FICE., (SMEC International). [fzl]


Kirim Komentar