Dosen FEB Unimal Jadi Narasumber di Binance Live Berhadiah 4 Juta BIDR

SHARE:  

Humas Unimal
Binance Live yang berlangsung secara daring membahas dunia cryptocurrency berlangsung Jumat (31/3/2023). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Ayi Jufridar, menjadi narasumber dalam gelar wicara dengan Binance Live yang berlangsung secara daring. Binance Live menyediakan hadiah total 4 juta BIDR setara dengan Rp.4 juta bagi peserta yang beruntung.

Fara Rizky yang merupakan Binance Angel, menyebutkan Binance Live merupakan sebuah kegiatan edukasi yang terbuka bagi semua pihak, mulai dari kalangan kampus, peminat cryptocurrency, dan masyarakat untuk untuk memahami tentang kripto sebagai salah satu aset digital.

“Selama Ramadan, Binance Live menggelar program baru bernama Ngabubutalks yang berisikan webinar tentang dunia blockchain dan cryptocurrency,” ungkap Fara, Jumat (31/3/2023).

Menurutnya, kegiatan tersebut digelar setelah salat Ashar sambil menunggu waktunya berbuka. Binance Live ingin mengajar masyarakat, terutama generasi muda, mengisi kegiatan bermanfaat sambil belajar tentang dunia kripto. “Kepada para peserta yang beruntung, Binance juga menyediakan hadiah yang totalnya Rp4 juta dalam bentuk BIDR.

Kegiatan Binance Live Ngabubutalks menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai kalangan seperti trader cryptocurrency, dosen, serta pengamat ekonomi dan keuangan dari berbagai daerah di Indonesia. “Dunia kripto sebagai aset digital kini semakin diminati generasi muda. Binance Live ingin memberikan edukasi gratis kepada masyarakat agar lebih memahami dunia investasi aset digital,” tambah Fara.

Ia mengharapkan kegiatan gratis tersebut bisa diikuti berbagai kalangan yang menaruh minat tentang aset digital dalam bentuk cryptocurrency. Bagi yang berminat, disilakan bergabung dalam Binance Live yang berlangsung Jumat (31/3/2023) pukul 16.00 WIB.  Para peserta dapat masuk melalui tautan https://www.binance.me/id/live/video?roomId=2128838 sebelum pukul 16.00 WIB.

Ayi Jufridar yang juga seorang jurnalis dan kripto konten kreator akan berbagi pengalaman melakukan investasi kreatif di dunia kripto dengan membuat postingan di platform media sosial berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency.  Ayi juga akan membahas strategis membangun karakter seorang trader melalui nilai-nilai Ramadan yang dapat diimplementasikan dalam investasi kreatif dalam aset digital.

Selain berprofesi sebagai jurnalis dan dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Ayi Jufridar mengembangkan investasi kreatif di dunia kripto sejak 2017. Karena memulai investasi melalui konten di platform media sosial, ia mengaku tidak memiliki risiko tinggi dalam melalukan trading aset digital.

“Setiap investasi pasti ada risikonya. Dengan menjadi konten kreator, return yang diperoleh memang lebih rendah, tetapi risiko dalam aspek keuangan bisa dikatakan tidak ada,” ujar Ayi.[bas]


Kirim Komentar