Himako Universitas Malikussaleh Gelar Mubes Ke XVIII

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Universitas Malikussaleh Gelar Mubes Ke XVIII

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke XVIII di Aula fakultas setempat, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (5/4/2023)

Ketua Himako, Zul Fadli Rambe mengatakan, Mubes kali ini mengusung tema "Mewujudkan Kepemimpinan Yang Loyalitas dan Membangun Kader yang Solidaritas Serta Bersinergi Menuju Himako yang Unggul".

“Yang artinya dimana seluruh ornamen yang ada di Himako Unimal dapat bersinergi bersama menuju Himako yang unggul,” katanya.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Harinawati menyampaikan, agar kepengurusan menjadi lebih baik lagi kedepannya, jangan pernah melupakan senior-senior yang terdahulu yang sudah bekerja keras untuk membangun Himako.

“Saya harap kedepannya semoga kabinet Himako tidak mudah terpecah belah dengan isu-isu yang ada dan semoga Himako menjadi lebih baik lagi," katanya.

Sekretaris Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Kamarudin MSi menyampaikan antusiasnya atas kegiatan Mubes Himako telah diadakan sebanyak delapan belas kali, yang artinya Himako sudah berdiri selama kurang lebih 18 tahun menjadi ormawa di lingkup Fisipol Unimal.

"Tidak terasa ini sudah mubes yang ke 18, banyak cerita dan sejarah selama ini, saya menghargai usaha dari seluruh pengurus dalam menjaga Himako," tuturnya

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi menyampaikan apresiasinya atas prestasi-prestasi yang telah Himako dapatkan.

"Himako mendapatkan banyak apresiasi, bukan hanya di tingkat fakultas,  namun Himako juga mendapatkan pengakuan di tingkat universitas, saya harap ini bisa terus ditingkatkan," ungkapnya.

Subhani juga berpesan agar kegiatan Mubes Himako ke XVIII ini dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan Ketua Umum Himako yang baru.[tmi]


Kirim Komentar