Himagri Unimal Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil ke Masyarakat

SHARE:  

Humas Unimal
Himagri Unimal Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil ke Masyarakat

UNIMALNEWS | Reuleut - Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh, Sabtu (8/4/2023) mengadakan Colorful Ramadhan With Himagri 2023 dengan tema "Indahnya Ramadhan dengan Berbagi dan Silaturahmi".

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat kerja (Raker) Kepengurusan yang diadakan Oktober 2022. Salah satu program kerja bidang Hubungan Masyarakat dan Agama, HIMAGRI FP UNIMAL periode 2022-2023. Kegiatan ini terdiri dari rangkaian santunan anak yatim piatu di Yayasan Miftahul Jannah, berbagi takjil ke masyarakat di  Krueng Geukueh, Muraja'ah Al-Quran, dan buka puasa bersama dosen/alumni Agribisnis di Masjid Sultan Malikussaleh, Kampus Reuleut, Aceh Utara.

Menurut Ketua Umum Himagri, Muhammad Nazli Farhan Nasution, kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, alumni, dan keluarga besar Agribisnis dan sebagai momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap dengan suksesnya acara tersebut maka terjalin kepedulian terhadap sesama umat islam dan terjalinnya ukhuwah islamiyah. Mari Kembali kita rajut persatuan dan kebersamaan kekeluargaan Agribisnis demi kebersamaan mewujudkan kemajuan," katanya.

Farhan menyampaikan terima Kasih atas sumbangan dari donatur yang telah mendukung suksesnya kegiatan Colorful Ramadhan With Himagri 2023.

Ketua Ikatan Alumni Agribisnis, Bambang Pranajaya mengarakan, kegiatan Colourful Ramadhan ini bisa dinilai sebagai ikhtiar mengamalkan berbagai kebaikan yang diantaranya adalah mempererat silaturahmi antar dosen, staff, mahasiswa, dan alumni dan saling berbagi kepada umat.

“Semoga kedepannya lebih semarak dan tentunya kita harap agar mubarak," ungkapnya.

Ketua Program Studi Agribisnis yang diwakili, Hafni Zahara MSi menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini maka akan ada kekompakan antara dosen, mahasiswa, dan alumni.

“Semuanya tetaplah kompak, bekerja sama dan kuatkan teamwork. Karena itu merupakan modal utama dalam menjalankan sebuah organisasi,," pungkas Hafni Zahara.[tmi]


Kirim Komentar