Rektor Unimal Terima Penghargaan Dari Kapolres Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Terima Penghargaan Dari Kapolres Lhokseumawe

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melakukan kunjungan silaturahmi dengan Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof Dr Herman Fithra Asean Eng di Kampus Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, kamis (13/4/2023) pagi.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun sinergitas dan soliditas serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas"ujarnya.

Henki berharap, dengan memperkuat komunikasi antara Polri dan Unimal ini dapat membantu Polri meningkatkan SDM serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif

“Kita berharap, Polri Khususnya Polres Lhokseumawe bisa bekerja sama dengan baik dalam peningkatan SDM dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kampus khususnya” harapnya.

Sementara, Prof Herman Fithra  menyampaikan, Silaturahmi dan memperkuat kolaborasi Polres Lhokseumawe dan unimal, selama ini sudah berjalan sangat baik. Terutama untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di kampus Reuleut dan Blang Pulo.

"Insya Allah Polres lhokseumawe dan Unimal dapat bersama-sama menjaga keamanan  dan ketertiban di Lhokseumawe khususnya di bulan ramadhan menyambut idul fitri 1444 H,"ungkapnya.

“Mari kita seluruh masyarakat mendukung Polres lhokseumawe menjaga kamtibmas dengan cara menjaga kearifan lokal dan saling berbagi di bulan Ramadhan menyongsong idul fitri 1444 H dan jauhkan dari kegiatan yang merusak ibadah bulan puasa dan menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak baik serta mengganggu ketertiban umum,” pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar