DWP Unimal serahkan Bantuan Untuk Para Janda

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua DWP Unimal, Sahnora menyerahkan paket Idul Fitri kepada salah seorang janda yang ketika hidup suaminya bekerja di Unimal. Foto: Khalis

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Malikussaleh menyerahkan 20 paket bantuan  Idul Fitri 1444 H pada Rabu (12/4/2023). Paket tersebut diserahkan kepada para janda yang suaminya semasa hidup bekerja di Universitas Malikussaleh.

Penyerahan paket tersebut diantar langsung ke tempat tinggal masing-masing yang dipimpin oleh Ketua DWP Unimal Ny Sahnora.

Selain menyerahkan paket lebaran, DWP Unimal juga memberikan bantuan uang yang besaran masing-masingnya berbeda. “Yang kita berikan tambahan uang yang anaknya masih kecil dan usia sekolah,” terang Sahnora

Pemberian bantuan ini adalah wujud kepedulian dari Dharma Wanita Unimal kepada para janda tersebut agar mereka dapat juga merayakan Idul Fitri dengan gembira. “Ke depan kita juga akan mencoba mengkaryakan mereka yang masih produktif untuk memiliki pekerjaan agar dapat mencukupi kebutuhan keluarganya,” ujanya.

Salah seorang yang menerima paket tersebut, Eka Santi, yang mana semasa hidup suaminya terakhir bekerja di UPT Bahasa Kehumasan, dan Penerbitan Unimal, mengucapkan terima kasih kepada DWP Unimal yang telah memberikan bantuan kepadanya. “Alhamdulillah, kami dan keluarga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Unimal, atas kepedulian terhadap kami. Dengan diberikan paket lebaran ini, kami sudah terbantu dalam persiapan menuju Hari Raya Idul Fitri,” pungkas Eka.


Kirim Komentar