Fakultas Hukum Unimal Jalin Kerja Sama dengan DPRK Bireuen

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Hukum Unimal Jalin Kerja Sama dengan DPRK Bireuen

 

UNIMALNEWS | Bireuen - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh melakukan kerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Kamis (11/5/2023).

Dekan Fakultas Hukum Unimal, Dr. Faisal mengatakan, transformasi pendidikan terus berubah dan berbenah, salah satunya adalah penguatan kerja sama antar stakeholder guna mendukung kurikulum merdeka serta telah diperolehnya akreditasi unggul FH Unimal.

“Kerja sama tersebut tentu sangat penting bagi FH Unimal dan DPRK Bireuen sebagai mitra strategis dalam menyongsong revolusi 4.0. Semoga saja kerja sama ini terus berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dr Faisal.

Kemudian, Ketua Prodi Magister Hukum, Dr Yusrizal menjelaskan bahwa dinamika pendidikan saat ini memberikan ruang keterlibatan stakeholder untuk berperan secara sinergi dalam mendukung guna mendukung akselerasi pendidikan secara adaptif sesuai kebutuhan masyarakat.

“Peningkatan akreditasi Prodi Magister Hukum diharapkan juga dapat memperoleh hasil unggul. Selain peningkatan akreditasi diharapkan juga ada peningkatan SDM yang merata di Aceh. Tentu ini kerja keras bersama untuk mewujudkan itu semuanya,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar