Hadirkan Dr Hardi Warsono, Prodi Administrasi Publik Unimal Adakan Kuliah Umum

SHARE:  

Humas Unimal
Hadirkan Dr Hardi Warsono, Prodi Administrasi Publik Unimal Adakan Kuliah Umum. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan kuliah umum dengan tema “Pergeseran Teori Administrasi Publik” yang berlangsung di Aula Cut Meutia, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (12/5/2023). 

Kuliah umum tersebut menghadirkan pemateri dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Semarang (UNDIP), Dr Hardi Warsono MT. Juga hadir Dekan Fisipol Unimal, Dr Nazaruddin, para wakil dekan, Kajur, Kaprodi, para dosen, dan ratusan mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dan Magister Administrasi Publik Unimal.

Dekan Fisipol Unimal, Dr Nazaruddin mengatakan, kuliah umum ini tujuan untuk mendapatkan pengetahuan terkait dengan teori dalam bidang administrasi publik. “Mungkin ada diantara mahasiswa kita yang tidak begitu konsen terhadap bidang studi ini, tapi dengan adanya kuliah umum ini pasti nanti akan menemukan ilmu baru dan menambah wawasan tentang teoritis,” katanya.

Nazaruddin juga menyebutkan, kuliah umum ini selain dihadiri mahasiswa sarjana juga mahasiswa Magister Administrasi Publik (S2). Besok Sabtu (13/5/2023), Dr Hardi Warsono juga akan mengisi kuliah di kelas MAP dengan tema “Reformasi Birokrasi”.

“Kita berharap apa yang kita dapatkan hari ini betul-betul kita pahami secara benar dan ilmu kita dapat bermanfaat tidak saja bagi diri sendiri tapi juga bermanfaat bagi seluruh umat manusia,” tuturnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Aflia Riski MAP tersebut dilanjutkan dengan penyampaian materi yang di pandu oleh Ferizaldi MSi selaku moderator.[tmi]


Kirim Komentar