UKM-KSM Creative Minority Sukses Gelar Diklat Calon Creative Muda IX

SHARE:  

Humas Unimal
Pembina, demisioner serta anggota UKM-KSM Creative Minority berfoto bersama usai acara Diklat Calon Creative Muda IX di Pos Marinir Rancung, Lhokseumawe, Jum'at-Minggu (19-21/5/2023). Foto:Ist.).

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority telah berhasil melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) untuk para Calon Creative Muda IX di Pos Marinir Rancung, Lhokseumawe pada Jum'at-Minggu (19-21/5/2023).

Diklat merupakan tahap kelima dari proses open recruitment UKM-KSM Creative Minority Unimal yang berisi aktivitas pembelajaran tentang materi-materi yang bermanfaat untuk para Calon Creative Muda IX.

Acara Diklat ini turut dihadiri oleh pembina UKM-KSM Creative Minority, Dr. Mariyudi beserta para demisioner sebagai bukti dukungan terhadap para Calon Creative Muda IX.

"UKM-KSM Creative Minority merupakan salah satu UKM yang selalu menghasilkan anggota yang berpikir kritis, saya harap para anggota baru juga memiliki semangat yang sama dalam membangun gagasan-gagasan yang kreatif di masa yang akan datang" terang  Maryudi dalam  sambutannya.

Dalam acara tersebut, Fatur Rahman selaku Ketua Panitia juga menyatakan bahwa acara Diklat merupakan tahap penting untuk para Calon Creative Muda IX.

"Diklat merupakan tahapan penting dalam Open Recruitment untuk menentukan kelulusan bagi Calon Creative Muda IX sehingga mereka dapat dinyatakan sebagai bagian dari keluarga besar UKM-KSM Creative Minority"  Ucap Fatur.

M. Ridzky Harahap selaku Ketua Umum UKM KSM Creative Minority juga menambahkan bahwa acara Diklat ini merupakan acara tahunan yang wajib bagi para anggota baru. Lanjutnya,  seluruh rangkaian acara Diklat dipersiapkan untuk bekal utama bagi Calon Creative Muda IX dalam menjalani kegiatan organisasi.

Kegiatan Diklat yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan lancar. Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian ID card sebagai simbol keanggotaan dan pengucapan janji sebagai anggota UKM-KSM Creative Minority. [kur]


Berita Lainnya

Kirim Komentar