Himako Universitas Malikussaleh Siap Laksanakan 60 Proker Satu Tahun Kedepan

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Universitas Malikussaleh Siap Laksanakan 60 Proker Satu Tahun Kedepan

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe  – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar rapat kerja kabinet Laksana periode 2023-2024 dengan mengusung tema “ Bersama Kabinet Laksana Melaksanakan Rencana Kerja yang Nyata dengan Inovatif, Kolaboratif, Aspiratif”, Sabtu (3/6/2023) di Fun’s Cafe, Lhokseumawe.

Ketua Panitia, Muhammad Fahrezi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kepengurusan ini dapat meneruskan merealisasikan seluruh program kerja yang telah disahkan. Untuk satu periode kedepan, pihaknya telah merencanakan untuk 60 program kerja.

“Semoga kita dapat menjadi pengurus baru yang meneruskan roda kepengurusan sebelumnya, dapat mewujudkan rencana kerja nyata dan bukan hanya wacana saja demi meningkatkan eksistensi Himako agar lebih baik lagi kedepannya”, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himako, Muhammad Yanis menyampaikan keinginannya agar rapat kerja ini dapat membantu meningkatkan soft skill dan hard skill pengurusnya.

“Rapat kerja ini diadakan agar kita bisa mengembangkan dan meningkatkan potensi pada seluruh pengurus. baik itu soft skill maupun hard skill. Di rapat kerja inilah kita kembangkan lagi ide-ide yang kita berikan untuk menjadi langkah awal, sebagai tanda kontribusi kita untuk Kabinet Laksana”, pungkasnya.

Dalam rapat kerja Himako Laksana menghasilkan 60 program kerja yang telah disahkan dan akan dilaksanakan selama satu periode kedepan.[tmi]


Kirim Komentar