Unimal dan Perta Arun Gas Sambut Menko Polhukam Kegiatan di Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Menko Polhukam R.I, Mohammad Mahfud MD didampingi Rektor Unimal, Prof Herman Fithra. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Menko Polhukam, Prof Mohammad Mahfud MD, diundang ke Lhokseumawe, kolaborasi Universitas Malikussaleh dan Perta Arun Gas (PAG) untuk melakukan serangkaian kegiatan. Tiba di Lhokseumawe, Menko Polhukam RI disambut di Ruang Gardenia, Guest House komplek PAS, Minggu malam (11/6/2023). 

Kunjungan Menko Polhukam ini dikemas dalam diskusi bertema "Pemilu Damai dan Demokratis" yang dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar; Rektor Unimal, Prof Herman Fithra; Pj Walikota Lhokseumawe, Imran; unsur TNI-Polri, bupati/walikota se-Aceh, manajemen PT PAG, stakeholder serta para pimpinan perguruan tinggi di Aceh. 

Manager Corporate Communication & CSR PAG, Iskandarsyah menyampaikan dukungan fasilitas penyelenggaraan pada kunjungan ini sebagai wujud sinergi kuat perusahaan dengan pihak stakeholder. “Tentunya kami berharap bantuan ini menjadi wadah diskusi yang tepat sekaligus kontribusi dukungan PAG agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan demokratis,” ujarnya. 

Iskandarsyah juga menegaskan komitmen PAG untuk terus meningkatkan sinergi dengan para stakeholder. “Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu Mahfud MD dalam sambutannya menyampaikan Indonesia dibentuk berdasarkan sistem demokrasi, di mana pimpinan negaranya dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat. Cara paling praktis menjalankan demokrasi adalah dengan melaksanakan Pemilu. “Lahirnya Indonesia dan berbagai kemajuan yang diraih merupakan nikmat Allah SWT yang harus disyukuri sehingga semua pihak bisa membangun negeri sesuai posisi dan kemampuan,” ujarnya.

Di akhir pertemuan itu peserta diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab langsung dengan Menko Polhukam RI yang dipandu oleh Rektor Unimal, Herman Fithra [tkf]


Berita Lainnya

Kirim Komentar