Rektor Unimal Lantik 10 Pejabat Baru, Ada Kepala UPT Hingga Kajur

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Lantik 10 Pejabat Baru, Ada Kepala UPT Hingga Kajur

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng lantik dan ambil sumpah 10 pejabat baru dilingkungan kampus tersebut, Rabu (14/6/2023) yang dilaksanakan di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam,  Lhokseumawe.

Pejabat yang dilantik adalah Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Rizal MIT, untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilantik, Dr Naufal Bachri MBA sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr Murhaban MSi Ak sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Zulkifli MH sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Kemudian untuk Fakultas Teknik yang dilantik adalah Dr Ing Sofyan sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Mukhlis MT sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Ahmad nayan MT sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad Fauzul Hakim Hasibuan MEI sebagai Koordinator Program Studi Magister Akuntansi, dan Darmawati MM sebagai Ketua Jurusan Akuntansi dan Bisnis. Selanjutnya, Dr Suryadi dilantik sebagai Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat dan Kuliah Kerja Nyata.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Herman Fithra Asean Eng menyampaikan, dengan status Badan Layanan Umum (BLU), Unimal diberi otonom yang lebih besar dalam mengelola keuangan dan yang terpenting memberikan pelayanan lebih baik kepada seluruh civitas akademika Unimal.

“Yang dilantik hari ini saya yakin orang yang terbaik yang diusulkan dari fakultas,” katanya.

Lanjut Prof Herman, tugas utama setelah dilantik hari ini adalah peningkatan akreditasi, dan itu akan dievaluasi 100 hari kerja pertama.

"Nanti akan dievaluasi kinerjanya, jika tidak mampu maka harus siap untuk di ganti," ungkapnya.

Prof Herman menambahkan, agar semua dosen di Unimal untuk terus dipantau kinerjanya, jika ada yang malas bahkan tidak pernah masuk kerja silahkan untuk melaporkannya.

"Jangan sampai ada orang yang makan gaji buta di Unimal. Semoga dengan status Unimal yang saat  ini menjadi BLU bisa mengutamakn pelayanan kepada Civitas Akademika Unima," pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar