Persiapkan MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional, Fakultas Hukum Unimal Adakan Islamic Law Cempetion

SHARE:  

Humas Unimal
Persiapkan MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional, Fakultas Hukum Unimal Adakan Islamic Law Cempetion

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Lembaga Dakwah Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Al-'Adlu (LDF Al-'Adlu) dan Himpunan Mahasiswa Hukum Islam melaksanakan kegiatan Islamic Law Competition dengan  mengambil tema mempersiapkan generasi Islam, menggali pengetahuan dan mengamalkan nilai-nilai Islam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari 14-15 Juni 2023 di Aula Balee Reusam dan Aula Video Conference Fakultas Hukum yang diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai fakultas di lingkungan Universitas Malikussaleh dan tersebar di berbagai cabang musabaqah  yaitu Syarhil Qur’an, Kaligrafi, Tahfidz Qur’an Juz 1 dan 30, Tilawah. Lomba Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Quran.

Dekan Fakultas Hukum, Dr Faisal dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini, karena bagian untuk menciptakan mahasiswa yang tidak hanya unggul dalam IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) tapi juga dalam bidang IMTAQ (Iman dan Taqwa), dan program ini juga bagian yang tidak terpisahkan  dari Persiapan Fakultas Hukum untuk mempersiapkan mahasiswa menuju MTQ tingkat Nasional.

Hadi Iskandar MH, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni  Juga menyampaikan bahwa bagi para pemenang musabaqah akan dilakukan pembinaan untuk persiapan atau pematangan pada kegiatan event selanjutnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar