Eratkan Silaturahmi Himako Unimal Gelar Gelar' FGD

SHARE:  

Humas Unimal
Foto ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Keluarga Besar Mahasiswa Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh mengadakan Family Gathering Day (FGD) dengan tema "Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Besar Demi Mewujudkan Keemasan Local Wisdom Bersama Keluarga Besar Ilmu Komunikasi " , acara berlangsung di pantai Ujung Batee (24/06/2023).

Acara yang dihadiri puluhan mahasiswa Ilmu Komunikasi, juga dihadiri oleh Wakil Dekan Fisipol  Bidang Kemahasiswaan, Subhani, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi dan Dosen Komunikasi dengan harapan dapat menghidupkan semangat kebersamaan dan menggali kearifan lokal yang ada di dalam diri setiap individu.

Baik panitia maupun peserta saling bahu membahu mewujudkan kelancaran acara, setelah makan siang terdapat rangkaian lomba yang dibuat guna mempererat tali persaudaraan keluarga komunikasi.

Beberapa lomba yang dilaksanakan pada Family Gathering Day seperti, Game Bopong Gelas, Tebak Kata, Serang Balon Tim Lain, Estafet Tepung, Estafet Sarung, ada pula rujak party sambil menunggu pengumuman pemenang lomba.

Zul Fadli Rambe menyampaikan bahwa acara FGD Ilmu Komunikasi dimulai dari angkatan delapan belas, Ia juga menyampaikan bahwa FGD kali ini mengalami peningkatan dengan diundang nya dosen dalam meramaikan acara.

" Awal mula FGD ini berasal dari angkatan delapan belas, namun saat itu belum melibatkan dosen untuk itu saya apresiasi peningkatan yang terjadi pada FGD Ilmu Komunikasi ini" ucapnya.

Acara ditutup dengan beryanyi bersama dalam lingkaran dengan diselingi kegiatan colour run yang membuat acara FGD kali ini ditutup dengan penuh warna.(mcl)

 

 

 


Kirim Komentar