Meriahkan Dies Natalis Ke-54, Unimal Akan Adakan Jalan Sehat pada 15 Juli, Buruan Daftar

SHARE:  

Humas Unimal
Pada 15 Juli Unimal Akan Adakan Jalan Sehat, Bagi Pendaftar Cepat Akan Dapat T-Shirt . Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh akan melaksanakan jalan sehat "Maju Secara Otentik, Bertumbuh Secara Akademik" dalam rangka memperingati Dies Natalis Unimal ke-54, pada Sabtu (15/7/2023).

Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan, kegiatan jalan sehat itu dibuka untuk seluruh civitas akademika Unimal,  yaitu mahasiswa, dosen, dan tendik yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh.

“Bagi yang ikut maka dipersilahkan untuk mendaftar melalui google form yang disediakan, karena kuota terbatas,” katanya.

Kemal menyebutkan, bagi kalangan mahasiswa wajib melampirkan foto KTM pada saat pendaftaran, namun untuk internal dosen dan tendik cukup memilih fakultas instansi masing-masing.

“Untuk para peserta yang mengikuti jalan santai akan mendapatkan T-Shirt dan hadiah doorprize, masing-masing 50 T-Shirt pendaftar pertama kalangan mahasiswa dan 100 T-Shirt untuk pendaftar pertama bagi dosen dan tendik. Kegiatan ini akan dipusatkan di Kampus Lancang Garam Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,” jelas Teuku Kemal Fasya.

Untuk link pendaftaran silahkan klik Disini .[tmi] 


Kirim Komentar