Antusiasme Peserta Jalan Sehat Membludak, Slot Untuk Mahasiswa Ditutup

SHARE:  

Humas Unimal
Panitia Pelaksana pendaftaran, Rizki Yunanda. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Panitia penyelenggara jalan sehat dengan tema "Maju Secara Otentik, Bertumbuh Secara Akademik"  Universitas Malikussaleh  meminta maaf untuk mahasiswa karena slot terbatas maka ditutup pendaftaran.

Panitia Pelaksana pendaftaran, Rizki Yunanda mengatakan, Jumat (7/7/2023), penutupan slot pendaftaran untuk mahasiswa dilakukan karena T-Shirt nya terbatas, jika ada mahasiswa yang memang mau ikut, maka dibolehkan, tapi tidak diberikan T-Shirt.

“Ini kita batasi karena untuk mahasiswa hanya tersedia 50 kaos (baju), sedangkan yang daftar hampir 500 orang, jadi kami mohon maaf dan mohon kerjasamanya, karena nanti bagi mahasiswa yang daftar dengan urutan 50 keatas panitia tidak menyediakan kaos” katanya.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (15/7/2023) itu ternyata membuat mahasiswa sangat antusias untuk mengikutinya, “Nanti juga ada pembagian kupon doorprize, jika para mahasiswa ikut boleh ambil kupon, siapa tau beruntung,” ungkap Rizki.

Ia menambahkan, untuk slot dosen dan tendik juga dibatasi hanya 100 orang, jika koata tersebut sudah terpenuhi juga akan ditutup.

“Kuota yang ditutup khusus untuk mendapatkan kaos, sekali lagi jika mau ikut dipersilahkan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Universitas Malikussaleh akan melaksanakan jalan sehat "Maju Secara Otentik, Bertumbuh Secara Akademik" dalam rangka memperingati Dies Natalis Unimal ke-54, pada Sabtu (15/7/2023).

Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan, kegiatan jalan sehat itu dibuka untuk seluruh civitas akademika Unimal,  yaitu mahasiswa, dosen, dan tendik yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh.[tmi]


Kirim Komentar