UPT Perpustakaan Unimal Terima Hibah Buku Dari Robert Kennedy

SHARE:  

Humas Unimal
Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh, Dr Muhammad MT menerima hibah Buku Dari Robert Kennedy

UNIMALNEWS | Reuleut - UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh menerima 10 buku yang berjudul Tipologi dan Perkembangan Tindak Pidana Pencucian Uang yang ditulis oleh Yunus Husein dan Robert Kennedy, kamis (13/7/2023).

Buku tersebut diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh, Dr Muhammad MT yang berpusat di kampus Reuleut, Aceh Utara. "Kami menyampaikan terima kasih kepada Dr Roberts Kennedy atas hibah buku Tipologi dan Perkembangan Tindak Pidana Pencucian Uang sebagai sumber referensi mahasiswa maupun dosen terkait tindak pidana pencucian uang," katanya.

Muhammad menyebutkan, buku adalah sumber literatur utama yang dapat dijadikan rujukan dalam proses pembelajaran, meningkatkan minat baca, serta ilmu pengetahuan.

"Semoga Dr Roberts Kennedy dapat terus berkarya dan mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam literasi untuk terciptanya SDM Indonesia yang unggul," ungkap Dr Muhammad.

Buku dengan ketebalan 249 halaman itu diterbitkan pada 2018 lalu, kemudian di cetak kembali oleh PT Rajagrafindo Persada pada cetakan keempat di bulan April 2023.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan buku yang diberikan dan buku ini insyaallah sangat berguna bagi mahasiswa Unimal, terutama untuk mahasiswa Fakultas Hukum," pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar