Kabid Pemberitaan UPT BKP Terpilih Sebagai Panwaslih Kota Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Kabid Pemberitaan UPT BKP, Ayi Jufridar, MSM

UNIMALNEWS | Jakarta – Kepala Bidang Pemberitaan UPT. Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan juga Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, Ayi Jufridar MSM terpilih sebagai Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh masa jabatan 2023-2028, Jumat (18/8/2023).

Berita tentang kelulusan sang penulis novel Putroe Neng tertuang dalam pengumuman resmi Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) Nomor: 2570.1/KP.01.00/K1/08/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja tertanggal 18 Agustus 2023 bersama 10 Provinsi di seluruh Indonesia.

Ketua UPT. Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan Universitas Malikussaleh Teuku Kemal Fasya, M.Hum mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sdr Ayi Jufridar yang juga salah satu staf di UPT. BKP Unimal sebagai Calon Bawaslu Kota Lhokseumawe.

“Selamat dan Sukses untuk Wak Ayi dan teman lainnya lulus sebagai Calon Anggota Bawaslu Kab/Kota yang berasal dari Universitas Malikussaleh. Meski kami harus kehilangan salah satu tim kerja terbaik kami di UPT. BKP, diharapkan Wak Ayi dan kawan-kawan lainnya dapat mengabdi dan bekerja dengan disiplin, profesional, berintegritas, dan juga berani menegakkan penanganan pelanggaran pidana pemilu di Bawaslu,” katanya.

Proses seleksi itu sendiri  telah dimulai sejak 22 Mei 2023. Pada pengumuman kelulusan juga tercatat sejumlah nama dari Civitas Akademika Universitas Malikussaleh lulus di beberapa wilayah Kab/Kota di Aceh. Yuli Asbar MSM dan Dedi Syahputra, M.H (Kota Lhokseumawe). Rahmad MAP dan Baihaqi (Kab. Bireuen) Ely Safrida (Banda Aceh) Muhammad Khairullah (Pidie). [ryk]


Kirim Komentar