Raih Gelar Doktor di Undip, Enam Dosen Unimal Diwisudakan

SHARE:  

Humas Unimal
Raih Gelar Doktor di Undip, Enam Dosen Unimal Diwisudakan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Enam dosen Universitas Malikussaleh menyelesaikan pendidikan Program Doktor di Universitas Diponegoro. Enam diantaranya yaitu Alfian, Aiyub, Ferizaldi, Maryam, Muryali, dan Saharuddin menyelesaikan pendidikan  di Program Doktor Administrasi Publik Departemen Politik dan Ilmu Pemerintahan (FISIP).

Informasi yang diterima Unimalnews, keenam dosen tersebut telah melaksanakan  upacara wisuda ke-171 di Gedung Prof. Soedarto, S.H. Kampus Undip Tembalang pada Jumat (18/8/2023).

Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan, Teuku Kemal Fasya MHum mengucapkan selamat kepada enam dosen yang telah menyelesaikan studi dan meraih gelar Program Doktoral di Universitas Diponegoro.

"Selamat atas pencapaian yang luar biasa kepada enam dosen Unimal. Dan Wisuda ini merupakan bukti kerasnya kerja keras, dedikasi, dan komitmen mereka dalam dunia pendidikan," ungkapnya.

Kemal berharap dengan lahirnya enam doktor di Unimal bisa membawa karir akademik lebih profesional dan terus bersinar untuk ilmu yang akan disebarkan kepada para mahasiswa.

"Semoga perjalanan Unimal ke depan penuh dengan prestasi dan kebahagiaan. Enam dosen yang diwisudakan itu, lima dari Fisipol dan satu dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal," pungkasnya.[]


Berita Lainnya

Kirim Komentar