PVTM Unimal Adakan Kegiatan Pengenalan Kampus, Ajak Mahasiswa Bangkitkan Pendidikan

SHARE:  

Humas Unimal
PVTM Unimal Adakan Kegiatan Pengenalan Kampus, Ajak Mahasiswa Bangkitkan Pendidikan

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin (PVTM) Universitas Malikussaleh kembali melaksanakan Kegiatan PKKMB 23 di Lapangan Kampus Utama, Reuleut Aceh Utara, Kamis (31/8/2023).

Ketua Himpunan Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Faizar Rianda menyebutkan pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan sebuah kegiatan wajib yang dilaksanakan dalam rangka mengenalkan kehidupan perkuliahan kepada mahasiswa baru seperti tahun-tahun sebelumnya.

“PKKMB merupakan rangkaian acara yang wajib diikuti Mahasiswa Baru mulai dari tingkat Universitas, Fakultas, dan Program Studi”, ujarnya.

PKKMB Prodi PVTM diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Prodi, Dr. Abu Bakar MT dan dilanjutkan dengan kata sambutan perwakilan dosen oleh Jumadi MT.

Dr Abubakar selaku kaprodi mengatakan bahwasanya prodi pendidikan vokasional teknik mesin ini adalah satu satunya prodi yang ada di aceh dan hanya ada 4 di sumatra jadi mahasiswa baru harus bangga bisa bergabung dalam Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin.

Faizar juga menyebutkan acara ini ikut dihadiri oleh bapak rektor Unimal dan beberapa dosen dan beberapa Mahasiswa Aktif Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Unimal.

Sementara itu ketua panitia Putri Merah Intan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh mahasiswa baru yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan acara PKKMB Prodi PVTM 2023

Terakhir, Faizar Rianda selaku Ketua Umum Himapvotesin memberikan ucapan selamat menempuh pendidikan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi baru dan mengajak para Mahasiswa untuk dapat membangkitan sekotor pendidikan untuk generasi yang akan datang.

“Selamat datang calon guru enginering muda di bumi serambi mekah, semoga perahu yang sudah dipilih untuk mencapai pulau impian dapat dilalui bersama sampai pulau impian yang dicita citakan tiba,” utup Faizar.[tmi]


Kirim Komentar