Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Lakukan Go Green Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh Lakukan Go Green Kampus

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan Go Green di lingkungan fakultas setempat, Kamis (31/8/2023), Kampus Bukit Indah Lhokseumawe. Penanaman pohon itu dilakukan sebagai bentuk komitmen pimpinan fakultas dalam menjaga lingkungan.

Dekan Fakultas Hukum, Dr Faisal menyampaikan bahwa  kegiatan Go Green ini sebagai upaya Fakultas Hukum berkomitmen membangun kampus BARI (Bersih, Aman, Rapi, dan Indah).

“Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah  dengan tujuan menambah produktivitas oksigen dan penghijauan di wilayah kampus Universitas Malikussaleh,” katanya.

Selain itu Wakil Dekan II, Dr Marlia Sastro mengatakan, kegiatan Go Green kali ini diikuti oleh seluruh Civitas Akademika Fakultas Hukum Unimal dan mahasiswa baru serta organisasi mahasiswa.

“Semoga gerakan go green ini terus akan dilaksanakan demi meningkatkan kesadaran terkait pentingnya melakukan penghijauan dalam melestarikan lingkungan terkhusus di lingkungan Universitas Malikussaleh secara berkesinambungan,” pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar