Dekan FH Berikan Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Dekan FH Berikan Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi 2023

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi baik pada tingkat Internasional, Nasional dan regional 2023.

Dekan Fakultas Hukum, Dr Faisal mengatakan, ini adalah bentuk apresiasi  atas prestasi mahasiswa Fakultas Hukum.

“Kita berikan penghargaan di hadapan mahasiswa baru untuk memotivasi mahasiswa baru untuk aktif dalam kegiatan akademik dan non akademik untuk mendorong peningkatan IKU dan Akreditasi,” katanya.

Selain itu Wakil Dekan III, Hadi Iskandar MH menyampaikan, penghargaan  ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dari bulan Agustus 2022 hingga Agustus 2023.

“Diberikan kepada 44 Mahasiswa berprestasi antara ada mahasiswa kita yang lulus pertukaran mahasiswa di Luar Negeri kampus University of Szeged, Hungaria., Juara Satu Mediator Tingkat nasional, Juara Debat Bahasa Inggris, LKTI, lulus PON 2024, Debat Hukum, Debat Konstitusi, Moot Court Peradilan Militer, Debat ilmiah  Kejaksaan, MPR RI, Pencak Silat Malaysia, Juara Pora dan lain-lain,” pungkasnya.

Penyerahan Penghargaan turut dihadiri Dekan, para wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris jurusan, KaProdi, Kepala Laboratorium, para Ketua Unit, Para pembina organisasi mahasiswa dan pengurus organisasi mahasiswa. Kegiatan pemberian penghargaan ini setiap tahun dilakukan oleh fakultas Hukum.[tmi]


Kirim Komentar