Tingkatkan Kedisiplinan, UPT-BKP Unimal Laksanakan Apel Pagi

SHARE:  

Humas Unimal
Sri Rahmawati SPd beri arahan pada Apel pagi di depan kantor Jalan Irian Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Senin (4/9/2023).

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Unit Pelaksana Teknis Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan (UPT-BKP) lakukan Apel pagi di halaman depan kantor Jalan Irian Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Senin (4/9/2023).

Apel yang diikuti oleh staf UPT-BKP itu dipimpin oleh Sri Rahmawati SPd. Dalam arahannya Sri menyampaikan tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dan etos kerja.

“Kita harus bersikap atau perilaku yang menunjukkan ketaatan dan komitmen terhadap tugas-tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Hal ini dapat mempengaruhi produktivitas, efisiensi, kualitas pekerjaan, serta reputasi kita,” jelas Sri.

Ia juga mengatakan bahwa apel ini merupakan suatu kegiatan yang dapat memberikan integritas dan tanggung jawab. “Apel tidak hanya untuk hadir dan mendengarkan pengarahan saja, melainkan membentuk kebiasaan kerja yang lebih produktif, salah satunya disiplin waktu,” terangnya.

Sri juga mengatakan bahwa Kepala UPT-BKP tidak dapat berhadir pada Apel hari pertama semester ganjil 2023-2024 ini. “Kemarin saya dititipkan pesan agar menjadi pemimpin dan pengarah pada Apel hari ini. Bapak Kemal Fasya dengan Bapak Dedi Fariadi sedang berada di Medan untuk mengikuti kegiatan Advokasi PPID di USU,” tambahnya.

Sementara, Kepala UPT-BKP, Teuku Kemal Fasya MHum mengatakan bahwa Apel ini merupakan tidak lanjut dari seruan pimpinan pada rapat pimpinan yang dilaksanakan di hari Jumat, 1 September 2023 lalu. 

“Dari konfirmasi yang didapat, ada beberapa yang tidak hadir Apel, ada yang sedang sakit, ada yang tanpa keterangan dan untuk struktur yang berstatus dosen, ada yang hadir Apel pada unit Jurusan dan ada yang tidak,” pungkasnya.

Baca juga: Unimal Adakan Rapat Koordinasi Pimpinan, Ini yang Dibahas


Berita Lainnya

Kirim Komentar