Dua Himpunan Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Dua Himpunan Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah ( Himekis ) dan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan ( Himep ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh resmi dilantik, Sabtu (16/9/2023).

Kedua himpunan tersebut dilantik oleh Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan, Dr Murtala di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Juga hadir para Wakil Dekan Fakultas ekonomi dan Bisnis serta ketua Program Studi Ekonomi Syariah dan Ekonomi Pembangunan.

Abdullah Arrosid Siregar Selaku Ketua Panitia mengatakan, sebanyak 53 pengurus dari Himekis dimana Muhammad Fauzi menjadi Ketua Umum Periode 2023-2024  begitu Juga dengan Wawan Darmawan yang menjadi Ketua Himep yang mengomandoi 79 pengurus himpunan.

“Adapun Tema Yang diusung pada pelantikan tersebut yaitu "Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang aktif, Progresif Dan Berprestasi Friendship dan leadership". Semoga tema ini bisa menjadi pedoman kita semua yang dilantik pada hari ini, dalam menjalani kepengurusan satu tahun kedepan,” katanya.

Dr Murtala menyampaikan agar himpunan bisa menjadi wadah tempat menyerap aspirasi dan memberi pendidikan kepada mahasiswa yang ada di lingkungan Prodi dan universitas pada umumnya.

"Jadi kan himpunan Ini menjadi satu wadah berhimpunnya mahasiswa setiap jurusan, dan menjadi wadah aspirasi serta membantu mengembangkan prestasi yang ada pada mahasiswa," ungkap Murtala.[tmi]


Kirim Komentar