Tenis Unimal Loloskan Semua Wakil pada Final POMDA Aceh 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Foto koordinator tim Tenis Unimal pada POMDA Aceh 2023, Zulfa Ramadlan.Foto:Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Semua nomor cabang tenis lapangan Universitas Malikussaleh lolos ke final pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Aceh 2023. Acara final sendiri akan dilaksanakan di lapangan tenis kompleks Perta Arun Gas (PAG), pada Selasa, 19 September 2023.

Hal itu seperti disampaikan oleh koordinator cabang lomba tenis Unimal, Zulfa Ramadlan kepada Unimalnews, Senin, 18 September 2023. “Semua nomor pada cabang tenis lapangan yang berjumlah lima akan bertemu dengan wakil Unimal,” ungkap Zulfa.

Kelima nomor yang akan dimainkan pada Selasa sejak pukul 08.00 WIB itu adalah tenis ganda putri Unimal (Lala Gita Natasya/Taradisa Angela Tanura) dan Unmuha (Marselina/Misna Zahara). Untuk final ganda putra akan bertemu tim Unimal (Hasundutan/Fathir Muhammad) dan tim USK (T.M. Rizki/Dwiki Dimas).

Untuk tenis nomor ganda campuran akan bentrok wakil Unimal (Muhammad Rizki/Haryati) dan USK (Riza Ardian/Alifah Siti Marwah). Adapun untuk tunggal putra, wakil Unimal (Fathir Muhammad) akan bertanding melawan wakil UTU (Ferdian Herliandi). Terakhir tunggal putri Unimal (Taradisa Angela Tanura) akan adu keunggulan dengan bintang USK (Alifah Siti Marwah).

Menurut Zulfa, dari lima nomor itu,  Unimal paling tidak diprediksi akan merebut tiga emas. “Kita juga harus melihat bahwa cabang tenis Unimal telah mengalami perkembangan pesat pada tahun ini. Hal itu tak lepas dari kemampuan kita merebut talenta terbaik daerah, yang kebetulan lulus pada seleksi mahasiswa baru tahun ini.”

Dari informasi yang diperoleh Unimalnews ada mahasiswa kampus tetangga yang pada tahun ini lulus di Unimal dan akhirnya mewakili kampus terbesar di wilayah Pasee ini pada final POMDA 2023. “Kita minta doa dan dukungan seluruh sivitas akademika Unimal agar mendapatkan yang terbaik,” tutup Zulfa.


Kirim Komentar