Arifky dan Farhan Pimpin Himatansi Unimal Periode 2023-2024

SHARE:  

Humas Unimal
Arifky dan Farhan Pimpin Himatansi Unimal Periode 2023-2024

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Arifky Alfadh Batu Bara mahasiswa asal Sumatera Utara terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh periode 2023-2024, Minggu (24/09/2023).

Arifky memimpin Himatansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal setelah mendapat 140 suara dalam Pemilihan Raya (Pemira) Ke-XI yang diadakan di Sekretariat Himatansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe kemarin, Jumat (22/9/2023).

Sedangkan rivalnya, Fany Rahmadhani Ahmad asal kota Langkat, Sumatera Utara mendapat 32 suara.

Ketua Panitia, Ryan Kurniawan Ritonga menyampaikan, Pemira adalah wadah musyawarah tertinggi dalam Himatansi yang bertujuan salah satunya adalah pemilihan pengurus yang baru, karena pengurus lama sudah berakhir masa jabatannya. 

“Jumlah suara yang di kotak suara mencapai 175 suara,” ujarnya.

Pemira Himatansi kegiatan tahunan kader Himatansi yang dilaksanakan setingkat Jurusan Akuntansi, tahun ini menjadi Pemira pertama setelah 2 periode terlaksana secara aklamasi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini baik alumni, instansi, dan seluruh panitia," tutur Ryan.

Ryan Kurniawan Ritonga berharap semoga kepengurusan kedepan dapat memberi kontribusi terbaik untuk Himatansi Fakultas  ekonomi dan bisnis supaya lebih peduli isu internal dan eksternal.

Arifky Alfadh Batu Bara, selaku ketua umum terpilih mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Ketua KPRM dan juga timses pemenangan serta para pendukung yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pemilihan raya ini.

“InsyaAllah saya akan mengemban amanah yang telah diberikan ini,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar