Himapfis Unimal Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024

SHARE:  

Humas Unimal
Himapfis Unimal adakan pelantikan pengurus periode 2023-2024, Training Dasar Organisasi (TDO) serta rapat kerja di Gedung A Lantai 2 Seminar FKIP Kampus Utama Universitas Malikussaleh, Reuleut, Aceh Utara, Jumat (29/9/2023). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Reuleut - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (Himapfis), Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Malikussaleh adakan kegiatan pelantikan pengurus periode 2023-2024 yang berlangsung di Gedung A Lantai 2 Ruang Seminar FKIP Kampus Utama Universitas Malikussaleh, Reuleut, Aceh Utara, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan itu juga dibarengi dengan kegiatan Training Dasar Organisasi (TDO) serta rapat kerja dengan tema yang diusung "Meningkatkan Semangat Berorganisasi Dengan Menciptakan Kader Yang Berkarakter, Kreatif, Intelektual dan Bertanggung Jawab". 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 59 peserta yang terdiri dari mahasiswa, demisioner dan para dosen di Prodi Pendidikan Fisika.

Sekretaris Jurusan Ilmu Alam, Halimatus Sakdiah MPd menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa ini. “Selain pelantikan dan raker, adanya Training Dasar Organisasi ini dapat menambah pengetahuan serta wawasan mahasiswa dan harapannya Himapfis dapat lebih unggul lagi kedepannya,” ucapnya. 

Syafrizal MSi selaku pembina Himapfis mengharapkan agar Himapfis kedepan dapat menjaga solidaritas bersama. “Program kerja yang telah diusung dapat diapresiasi karena berkaitan dengan ilmu fisika secara khusus. Harapanya program kerja pengurus pada periode ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya," terangnya.

Ketua Himapfis, Sulastri menyampaiakan bahwa Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika ini merupakan wadah untuk berkolaborasi, berbagi pengetahuan dan bertumbuh bersama. “Dengan kerja sama yang kita lakukan, semoga kedepan Himapfis dapat membawa nama harum Prodi Pendidikan Fisika,” katanya.

Sementara itu ketua panitia, Nurfadilah menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta serta tamu undangan yang berhadir. "Dengan adanya Training Dasar Organisasi ini harapannya Pengurus Himapfis mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi,” pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar