Kunjungi UKM Expo Universitas Malikussaleh, Ini Kata Kepala UPT BKP

SHARE:  

Humas Unimal
Teuku Kemal Fasya berbincang dengan mahasiswa di Stand UKM KSR Palang Merah Indonesia. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Universitas Malikussaleh menggelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Expo yang dilaksanakan di halaman ISol Fakultas Ekonomi, Kampus Bukit Indah dari hari Senin-Jumat, (9-13/10/2023).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa, Kehumasan dan Penerbitan (UPT-BKP),Teuku Kemal Fasya MHum berkesempatan kunjungi puluhan stand UKM yang dipamerkan pada expo tersebut, Rabu (11/10/2023).

Teuku Kemal Fasya mengatakan, UKM Expo ini merupakan suatu kegiatan pameran UKM yang ada di Universitas Malikussaleh. "Ada beragam UKM di Unimal, ada yang bela diri, ada diving, ada Pramuka, SAR, dan lainnya. Senang melihat mahasiswa kreatif dan penuh semangat, bersanding dengan beragam identitas dan kebudayaan," katanya.

Kemal menyebutkan bahwa kegiatan UKM Expo ini dapat menunjukkan keragaman unit Kegiatan mahasiswa yang ada di Unimal. "Dan ini menunjukkan bahwa kreativitas mahasiswa Unimal tidak kalah dengan mahasiswa-mahasiswa lainnya," pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai pada Senin (9/10/2023) ini diikuti oleh 18 UKM yaitu, UKM Pengembangan Tilawatil Qur’an (PTQ), UKM Perisai diri, UKM futsal, UKM Merpati Putih, UKM Seni Budaya, Formadiksi, UKM Taekwondo, UKM KSM Creative Minority, UKM KSR Palang Merah Indonesia, UKM Pecinta Alam (UMPAL), UKM Sains Riset dan Robotika (SRR), UKM Search and Rescue (SAR), Resimen Mahasiswa (Menwa), Turtle Diving Club (TDC), UKM karate, UKM Basket, UKM Pramuka dan UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Kautsar.[fzl]


Kirim Komentar