Himagri Unimal Gelar Seminar Pasar Modal Bursa Efek Indonesia

SHARE:  

Humas Unimal
Himagri Unimal Gelar Seminar Pasar Modal Bursa Efek Indonesia

UNIMALNEWS | Reuleut - Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (Unimal), Selasa (10/10/23) mengadakan kegiatan bertajuk Himagri Pasar Modal Regional Aceh 2023 di Aula Laboratorium Fakultas Pertanian, kampus Reuleut, Aceh Utara.

Tema kegiatan tersebut “Peran Pasar Modal dalam Membangun Pengetahuan Untuk Meningkatkan Kesadaran Pentingnya Investasi bagi Investasi Gen Z dan Sosialisasi Pasar Modal Bursa Efek Indonesia”.

"Kegiatan ini diikuti 47 peserta. Terima kasih kepada peserta dan tamu undangan yang telah berhadir," kata Muhammad Sadiqin selaku Ketua Panitia.

Ketua Umum Himagri, Muhammad Nazli Farhan Nasution mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Unimal, Phintraco Sekuritas, dan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh yang mendukung, memfasilitasi, dan mempercayai kami melakukan program kolaborasi yang mewujudkan kegiatan HIMAGRI Pasar Modal Regional Aceh 2023.

“Kami sangat bersyukur pemateri yang berhadir langsung Kepala Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh, Thasrif Murhadi. Kesempatan yang sangat berharga," ungkapnya.

Kepala Laboratorium Investasi dan Pasar Modal Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Malikussaleh, Dr Rico Nur Ilham menyampaikan, kegiatan pasar modal mengenalkan peranan dan sosialisasi investasi saham yang ada yang sudah terpercaya terawasi Otoritas Jasa Keuangan dan terdaftar pada Bursa Efek Indonesia.

Acara kegiatan tersebut dibuka Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh Hendrival MSi.

"Kegiatan yang bagus dan layak untuk disampaikan ke mahasiswa sebagai informasi investasi bagi generasi Z," ungkap Hendrival.[tmi]


Kirim Komentar