Besok, Psychology Festival Akan Ditutup

SHARE:  

Humas Unimal
Besok, Psychology Festival Akan Ditutup

UNIMALNEWS | Reuleut - Himpunan Mahasiswa Psikologi (Himapsi) Universitas Malikussaleh mengadakan acara Psychology Festival (Psychofest) hari kedua, Kamis (12/10/2023) di lapangan upacara Kampus Utama Reuleut, Aceh Utara.

Ketua panitia, Muhammad Iqbal mengatakan Psychofest merupakan kegiatan memperingati Hari Kesehatan Mental sedunia. Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti nyata dalam menjaga kesehatan mental.

“Dalam kegiatan ini kami mengangkat tema “Challenges Ourselves With Understanding Mental Health and Self Love”. Acara ini bertujuan bergerak maju bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih peduli terhadap kesehatan mental dan memberikan dukungan yang diperlukan kepada mereka yang memerlukannya," ujar Iqbal.

Pada kegiatan hari ini disediakan stan yang dibuka untuk masyarakat umum, kompetensi vocal solo yang buka untuk seluruh mahasiswa Malikussaleh serta adanya pemilihan duta kesehatan mental yang dibuka untuk mahasiswa Psikologi angkatan 2021, 2022,2023.

“Acara puncak akan digelar pada hari Jum'at besok (13/10/2023) di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah , Lhokseumawe,” pungkasnya.[tmi]

 


Kirim Komentar