Mahasiswa KKN Kelompok 32 Silaturahmi Dengan Aparatur Gampong Pulo Rungkom

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

 

UNIMALNEWS | Aveh Utara – Kelompok 32 Mahasiswa KKN-PMM Universitas Malikussaleh, yang melakukan pengabdian di Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, melakukan silaturahmi dengan aparatur Gampong Pulo Rungkom, Selasa, (17/10/2023).

Kegiatan yang bertempat di balai desa setempat, sekaligus dirangkai dengan penyerahan dan penyambutan peserta kelompok KKN-PMM tersebut, dihadiri oleh  Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Dahlan A. Rahman, S.Ag., M.Si , Geuchik Pulo Rungkom Adami, Ismuhadi ketua pemuda dan beberapa perangkat gampong lainnya.

Dosen Pembimbing Lapangan dalam kata sambutannya mengatakan, peserta KKN-PPM yang akan melakukan pengabdian selama 30 hari kedepan, tergabung dalam kelompok 32 tersebut berjumlah 16 orang, diantaranya enam orang peserta laki-laki  dan 10 orang peserta perempuan, yang diketuai oleh Fauzi Hidayat.

“Maksud dan tujuannya yakni untuk mengabdikan diri sebagai bentuk aktualisasi pemahaman serta pengetahuan yang di dapat selama perkuliahan. Oleh karena itu, dukungan, saran serta arahan kepada unsur pemerintah gampong selama kegiatan KKN PPM berlangsung sangat penting, agar program yang sudah direncanakan bisa terealisasi dengan baik,” ungkap Dr. Dahlan A.Rahman.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan KKN PPM ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa dengan masyarakat, sehingga kedepannya dapat saling berkolaborasi dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan yang ada, terang DPL kelompok 32 tersebut.

Sementara itu, Geuchik Pulo Rungkom Adami, mengatakan, kehadiran mahasiswa KKN PPM ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pulo Rungkom.

“ Kehadiran mahasiswa KKN PPM diharapkan bisa memberikan warna baru bagi masyarakat Pulo Rungkom, ucapnya. (mcl)

 


Kirim Komentar