Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 106 Disambut Warga Blang Crok

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

 

UNIMAL NEWS | Aceh Utara - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN- PPM) kelompok 106  Universitas Malikussaleh disambut oleh warga Blang Crok, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Selasa (17/0/2023).

Penyambutan tersebut dilakukan langsung oleh Geuchik bersama perangkat gampong lainnya dan juga masyarakat setempat. Mahasiswa peserta KKN PPM kelompok dimaksud, dijemput di kantor Kecamatan Nisam dan diantar langsung dengan menggunakan mobil pick up yang disediakan oleh aparatur gampong.

"Inilah desa kami dek, desa Blang Crok. Mudah mudahan adek adek semua betah dan mengikuti seluruh aturan yang ada disini," ucap warga Blang Crok.

Sementara itu,  Zulkarneini selaku Pak Geuchik Blang Crok, sekilas menyampaikan bahwa Gampong Blang Crok, memiliki 172 KK dan mayoritas warganyai adalah petani. Terutama petani sawah dan hampir seluruh wilayah gampong dikelilingi oleh areal persawahan.

Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Harun, S.H., M.H, mengingatkan kepada  mahasiswa KKN-PPM 106 ini selalu mentaati peraturan di desa dan mengikuti setiap kegiatan adat istiadat nya. (mcl)


Kirim Komentar