Mahasiswa KKN-PPM K 31 Silaturahmi dengan Aaparatur Gampong Bangka Jaya

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

 

UNIMALNEWS | Krueng Geukuh- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemerdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 31 Universitas Malikussaleh di sambut dengan penuh semangat dan antusiasme oleh aparatur desa di kantor Keuchik Bangka Jaya Kec. Dewantara, Aceh Utara, selasa(17/10/2023).

Penyambutan ini diawali oleh salah satu aparatur desa, dikarenakan geuchik setempat berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas ditempat lain.

Dalam kata sambutannya, aparatur gampong yang bernama Nasry menyampaikan selamat datang ke Bangka Jaya serta dapat emberi kontribusi terhadap pengembangan Gampong Bangka Jaya.

 “Selamat Datang para Mahasiswa KKN kelompok 31 Di Desa Bangka Jaya,,semoga selama satu bulan kedepan kalian betah dan bisa menjalankan program kerja dan harapan kami kalian bisa berkontribusi untuk mengembangkan desa Bangka Jaya dengan tema yang kalian bawa yaitu “pemerdayaan Masyarakat Berbasis Potensial Sumber Daya Lokal”, katanya.

Lanjut aparatur desa tersebut, di desanya identik dengan usaha produksi batu bata, suplai ikan dan ada juga beberapa yang memproduksi tahu beberapa usaha lainnya yang menunjang perekonomian masyarakat setempat.

Kelompok KKN 31 Desa Bangka Jaya Kec.Dewantara didampingi oleh bapak Dr.Dahlan A.Rahman S.Ag.,M.Si sebagai Dosen Pendamping Lapangan (DPL). Kelompok KKN 31 terdiri dari 15 mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas dan jurusan Universita Malikussaleh yaitu, Abram MJ Banurea(Hukum) selaku ketua kelompok KKN 31, Zahlul Fasya (Teknik Informatika), Bayu Ricardo(Agroteknologi), Lira Prawira Hasibuan(Ilmu Komunikasi), Fikri Hidayat(Teknik Sipil),Febrianti Sumaya(Manajemen), Indah Purnama Sari(Akuntansi),CitraRahayu(Agribisnis),Lola Wahyuni(Psikologi), Annisa Fadila(Psikologi), Riqqa Jinani(Administrasi Publik), Aprilia Ningsih(Sistem Informasi), Rismawati(Antropologi),Qoila Hafsah(Ekonomi Pembangunan), Putri Andani Berutu(Teknik Kimia). Serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Dahlan Rahman. (mcl)

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar