Mahasiswa KKN-PPM K-106 Senam Bugar Bersama Warga Nisam

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

 

UNIMALNEWS | Krueng Geukuh- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 106 Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, melakukan senam bugar bersama warga di  Desa Blang Crok, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Minggu ( 22/10/2023).

 Tidak hanya Ibu-ibu, anak-anak juga antusias untuk mengikuti senam bugar tersebut, dimana warga baik anak-anak  hingga kaum ibu-ibu ikut bergabung dan meramaikan senam bugar yang diarahkan 5 mahasiswa KKN yaitu ada Izzaty, Novita, Golan, Minda dan Dara.

"Ibu-ibu, Minggu depan datang lagi yaa. Dan harus lebih rame dari hari ini yaa Bu. Kita bakalan senam di setiap hari Minggu ya Bu dan Adik-adik," ungkap Adam selaku ketua kelompok KKN-PPM 106.

Setelah senam, mahasiswa KKN dan masyarakat desa melakukan sarapan bersama dengan memakan bubur kacang hijau yang telah disediakan. Seluruh masyarakat Desa Blang Crok sangat menikmati kegiatan yang Minggu pagi tersebut.

"Minggu depan senam lagi kita dek? minggu depan senam nya variasi lain ya," ungkap Ibu Raimah selaku warga setempat. (mcl)


Berita Lainnya

Kirim Komentar