Mahasiswa KKN-PPM K-136 Bersihkan Masjid Di Kuta Makmur

SHARE:  

Humas Unimal
foto ist

 

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa KKN-PPM kelompok 136 Unversitas Malikussaleh melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid dan lingkungan di Gampong Alue Rambee Kec. Kuta Makmur, Aceh Utara, Senin(23/10/2023).

Ketua mahasiswa KKN-PPM kelompok 136, Zulfadlita mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut termasuk bagian dari proker yang akan dijalankan setiap minggunya yang dilakukan oleh mahasiswa KKN-PPM di Gampong Alue Rambee.

yang tujuannya membantu masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan sekitar gampoeng".

" Jadi kami kelompok mahasiswa KKN-PPM Kelompok 136, sudah ada program kerja yang akan dilakukan untuk sebulan kedepan, salah satunya adalah gotong royong agar lingkungan sekitar tetap bersih dan asri sebagaimana mestinya" ujarnya.

Sementara itu Geuchik Alue Rambee Jufri. A. Rahman menyampaikan rasa senangnya atas partisipasi mahasiswa dalam menjaga kebersihan desanya. Selain daripada itu, kegiatan gotong royong merupakan slaah satu kampanye dalam menjaga  kebersihan lingkungan.

"Bagus itu saya senang dengan program kerja ini, nanti warga sekitar juga akan turut membantu" ucapnya.

Kemudian Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Teuku Zulkarnaen, Ph.D, turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa bimbingannya di Desa Alue Rambee, Kecamatan Kuta Makmur. (mcl)


Kirim Komentar