Mahasiswa KKN K04 Perbaiki Jalan di Gampong Meunasah Lhok Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 04 Gampong Meunasah Lhok melakukan kegiatan penambalan jalan berlubang. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Reuleut - Mahasiswa KKN Kelompok 04 asal Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, melakukan kegiatan gotong royong dengan meratakan jalan yang rusak akibat hujan dan dan membersihkan meunasah gampong setempat, Minggu (29/10/2023).

Muhamad Pasya Fitra, selaku ketua kelompok 004 KKN PPM Unimal, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong memperbaiki jalan gampong ini merupakan kegiatan awal memulai pengabdian di Gampong Meunasah Lhok.

“Kami berinisiatif memperbaiki jalan gampong karena rusak parah dan susah dilalui masyarakat untuk beraktivitas. Dengan mengajak pemuda setempat kami segera mengambil inisiatif untuk memperbaiki dan meratakan jalan yang rusak tersebut,” katanya.

Setelah memperbaiki jalan, mahasiswa juga membersihkan meunasah, “Pilihan ini baik untuk setidaknya sedikit berdampak bagi masyarakat gampong agar lebih nyaman beribadah di meunasah,” ujarnya.

Sementara itu, Geuchiek Meunasah Lhok, Ikbal Abdullah menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa atas program KKN PPM yang dilaksanakan Unimal dan memberi kontribusi positif bagi gampong.

"Terimakasih banyak atas kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa. Tindakan ini akan mempercepat kegiatan pengaspalan jalan gampong yang kemungkinan dilakukan dua minggu akan datang,"pungkasnya.[tkf]


Kirim Komentar