Unimal Magazine Raih Penghargaan AHI 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Universitas Malikussaleh berhasil meraih Bronze Winner kategori Majalah Internal pada kegiatan Anugerah Humas Indonesia 2023 di Semarang pada Jum'at (3/11/2023). Foto:Ist.

UNIMALNEWS | Semarang - Universitas Malikussaleh berhasil meraih Bronze Winner kategori Majalah Internal dengan subkategori Majalah Cetak pada kegiatan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023. Kegiatan itu dilaksanakan di Semarang, Jumat (3/11/2023). 

Sebelum pengumuman pemenang, CEO dan Founder Humas Indonesia, Asmono Wikan, mengatakan AHI ini sudah dilaksanakan sejak 2019 dan pada tahun ini memasuki tahun kelima. "Pada tahun ini kita mendapatkan 240 entri perlombaan, tapi hanya ada 80 trophy yang diperebutkan dan hanya 40 lembaga publik yang mendapatkannya. Jadi kita melakukan seleksi ketat, dan tidak ada model bagi-bagi hadiah. Semua seleksi dilakukan dengan penjurian ketat," ungkapnya.

Dari rilis yang dikeluarkan www.humasindonesia.id terlihat ada beberapa kategori yang diperlombakan pada AHI 2023, yaitu kategori PPID terbaik, kategori Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik Terinovatif, kategori Program Kehumasan Pemerintah, Kategori Media Internal, kategori Kanal Digital. Unimal akhirnya memenangkan kategori Media Internal dengan subkategori Majalah Cetak, yaitu Unimal Magazine dan mendapatkan Bronze Winner.

Teuku Kemal Fasya, yang hadir saat penyerahan trophy, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini. "Bayangkan, untuk Majalah Cetak, hanya Unimal perguruan tinggi negeri yang mendapatkan penghargaan. Kami bersaing dengan Bank Indonesia, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Indonesia Persero, Badan Nasional Penanganan Terorisme (BNPT), dan BPK untuk menjadi juara," ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala UPT Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan (BKP) ini mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unimal atas dukungan pada kegiatan publikasi dan kehumasan ini. "Terima kasih kepada Prof Herman Fithra yang selalu mendukung pada kegiatan mengejar prestasi. Tak lupa terima kasih untuk kawan-kawan Unimal Magazine dan Humas yang  telah bekerja keras dengan tekanan deadline untuk menerbitkan Unimal Magazine. Tidak mudah mencari orang yang mau bekerja keras untuk mengharumkan lembaga ini," tutupnya. [kur]


Berita Lainnya

Kirim Komentar