Rektor Unimal : 'Wisuda ini adalah Terakhir di Gedung GOR ACC Cunda"

SHARE:  

Humas Unimal
Foto: Muchlis Gurdhum

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Ir H Herman Fithra ST MT IPM ASEAN Eng, pada kata sambutannya saat pelaksanaan wisuda sesi terakhir (Sesi 5) pada Angkatan XXXIII , 13-15 November 2023 mengatakan, bahwa pelaksanaan wisuda yang dilakukan di gedung GOR ACC Cunda, pada 15 November 2023, merupakan pelaksanaan wisuda yang bersejarah. 

Dimana pada tahun depan, pelaksanaan kegiatan wisuda akan dilakukan di gedung auditorium Universitas Malikussaleh yang berlokasi di kampus Reulet. Diperkirakan pembangunan akan selesai pada Maret 2024.

 

" Pelaksanaan wisuda hari ini menjadi sejarah bagi kita semua, karena pada pelaksanaan wisuda ke depan kita akan melakukannya di gedung auditorium kampus Reulet," ungkap Prof. Herman Fithra.

 

Ia menyebutkan bahwa daya tampung di gedung auditorium Universitas Malikussaleh mencapai okupansi untuk 6.000 orang. Sehingga pelaksanaan kegiatan wisuda dan lain sebagainya akan lebih memadai, jika dibandingkan dengan daya tampung GOR ACC Cunda sekarang.

 

Sebagaimana disebutkan oleh Rektor Universitas Malikussaleh, saat ini Universitas Malikussaleh telah berubah statusnya dari Satker menjadi Badan Layanan Umum (BLU). Sehingga semakin berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua sivitas akademika dan kualitas lulusan yang siap mengisi dan menjawab kebutuhan jaman. 

Pada kesempatan itu juga diingatkan kepada wisudawan agar dapat berkecimpung dalam masyarakat dengan keilmuan yang dimiliki serta semakin berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara, pungkas Rektor Universitas Malikussaleh. (Mcl)


Kirim Komentar