Unimal Laksanakan Upacara HUT ke-52 Korpri

SHARE:  

Humas Unimal
Dr Azhari, Wakil Rektor Bidang Akademik sedang membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional pada upacara HUT Korpri ke 52, di lapangan sepak bola kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/11/2023). Foto: Faizul Aulia.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Sivitas akademika Universitas Malikussaleh melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 52 di lapangan sepak bola kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/11/2023), yang dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, serta pimpinan yang ada di lingkungan Unimal.

Pelaksanaan upacara tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 42 Tahun 2022 dan Edaran Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Nomor SE-10/KU/X/2023 tentang HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2023.

Dr Azhari Asean Eng, Wakil Rektor Bidang Akademik menjadi pembina upacara. Pada sesi penyampaian amanat pembina, Azhari membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional pada hari ulang tahun ke-52 Korpri tahun 2023. 

"Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan perlindungan ASN," ucap Azhari dalam bacaannya.

Pada tahun ini organisasi Korpri genap berusia 52 tahun, dengan mengangkat tema "Korprikan Indonesia". Maka, sesuai dengan tema ini, harapannya agar kita para anggota Korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi nyata dalam melayani kepentingan masyarakat.

"Korpri bukan hanya terdiri dari sekelompok pegawai yang bekerja di sejumlah instansi pemerintah. Korpri adalah cerminan dari nilai-nilai luhur kehidupan berbangsa dan bernegara. Ia adalah representasi dari semangat pengabdian, kejujuran, kedisiplinan, dan integritas yang dijunjung tinggi," pungkasnya sesuai bacaan. [fzl]


Kirim Komentar