Kalahkan Rimueng, Torpedo FC Juara Lewat Adu Penalti di Liga Silaturahmi Cup Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Liga Silaturahmi Cup Unimal, Torpedo FC Juara Usai Adu Penalti

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Team sepak bola  Torpedo FC meraih juara satu usai mengalahkan Rimueng FC pada liga final Silaturahmi Cup 2023 Universitas Malikussaleh, Selasa (5/12/2023). Turnamen yang mempertemukan antara dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) itu berlangsung di lapangan Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Menurut Maryudi selaku Manajer Team Torpedo FC, sepak bola adalah olahraga yang selain menyenangkan juga mencerminkan semangat, sportivitas, kebersamaan, kerjasama dan persatuan.

“Pertandingan sepak bola persahabatan antara dosen dan Tendik bukan sekedar kompetisi, tetapi sebagai wujud komitmen bersama untuk memajukan kampus Unimal sebagai “Rumah Kita” meningkatkan kualitas hidup dosen dan Tendik,” katanya.

Sebut Maryudi, dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

"Untuk itu, mari kita manfaatkan momen ini untuk saling mengenal, belajar dan bertukar ilmu serta pengalaman dalam mengelola Unimal lebih yang baik. Serta membangun kerja sama yang lebih erat dan berkelanjutan demi kemajuan bersama," ungkapnya.

Joen salah satu pemain tim Torpedo FC menyampaikan, pertandingan sepak bola silaturahmi antara dosen dan Tendik ini sangat seru karena sama-sama kuat sehingga mendapatkan point draw 1-1 dan akhirnya dilakukan tendangan pinalti sehingga team Torpedo FC berhasil unggul dengan kedudukan 4-3 dari Team Rimueng yang merupakan salah satu team unggulan dalam turnamen bertajuk Liga Silaturrahmi CUP 2023.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng juga hadir memberikan semangat dan mengapresiasi kepada panitia penyelenggara acara silaturahmi Cup ini, kemudian menyematkan medali dan piala kepada tim Torpedo FC sebagai juara 1, Rimueng sebagai juara II, Revolver sebagai juara III, dan Laskar FC.

"Semoga semangat persahabatan dan sportifitas akan membawa banyak manfaat dan menginspirasi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Unimal dan masyarakat," pungkas Prof Herman.[tmi]


Kirim Komentar