HIMTI Unimal Gelar Pekan Olahraga Teknik Industri

SHARE:  

Humas Unimal
HIMTI Unimal gelar Pekan Olahraga Teknik Industri. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri (HIMTI) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga Teknik Industri (POTI) yang berlangsung di ruangan Laboratorium Teknik Industri, Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Sabtu (23/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Industri, sekretaris, Ketua Prodi serta perwakilan dari Ikatan Alumni Teknik Industri. Selain itu, turut hadir juga Ormawa di lingkup fakultas teknik dan dosen di Fakultas Teknik.
 
Acara ini dipimpin oleh M Hasanul Arifin dan bertujuan untuk memperkuat dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara dosen, mahasiswa, dan alumni. "POTI merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Teknik Industri dan diadakan setiap tahun," ungkapnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Jurusan Teknik Industri, Amri MT. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa momentum ini menjadi kontribusi dalam mempererat persaudaraan.
 
"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat dan mempererat rasa solidaritas setiap angkatan mahasiswa program studi Teknik Industri dan meningkatkan prestasi tidak hanya di tingkat akademik, tetapi juga di bidang non-akademik," ujarnya. 
 
Ketua Prodi Teknik Industri, Syarifuddin MT menyampaikan bahwa acara  POTI yang diadakan ini dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa yang mengikutinya.

"Kegiatan ini bukan hanya tentang perlombaan, tetapi juga tentang membangun solidaritas dan kebersamaan di antara mahasiswa Teknik Industri. Teruslah berlatih dan berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik", pungkasnya
 
Terdapat beberapa jenis perlombaan yang akan dilombakan, antara lain catur, tenis meja, tarik tambang, bakiak, lari estafet, balap karung, voli, futsal, badminton dan EA Sport. Seluruh cabang olahraga akan dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 31 Desember 2023. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar