Susun Program Kerja Tahunan, UKM-KSM Creative Minority Gelar Raker

SHARE:  

Humas Unimal
Anggota UKM-KSM Creative Minority berfoto bersama setelah pelaksanaan Rapat Kerja pada Senin (25/12/2023) di Gedung DIII Kesekreatariatan, Kampus Bukit indah Lhokseumawe. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority, Universitas Malikussaleh (Unimal) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja di Gedung DIII Kesekretariatan Kampus Bukit Indah, Blang Pulo,  Lhokseumawe pada Senin (25/12/2023).

Rapat Kerja (Raker) ini bertema “Memperkuat budaya solidaritas untuk menciptakan kepengurusan yang proaktif demi Creative Minority yang humanis dan fun” dan juga berlangsung secara hybrid dikarenakan ada beberapa anggota yang tidak bisa berhadir secara onsite.

Dalam rilis yang diterima Unimalnews, M. Ilal Sinaga selaku Ketua Umum Creative Minority, M. Ilal Sinaga menjelaskan bahwa  kegiatan Raker ini merupakan diskusi bersama membahas program kerja Creative Minority per divisi untuk satu tahun kepengurusan periode 2024/2025.

“Rapat Kerja ini kami gelar untuk melaksanakan koordinasi antaranggota dalam penyusunan program kerja dan mendapatkan gambaran dari kepengurusan sebelumnya”,ujar mahasiswa Fisipol ini.

Selanjutnya, Ilal juga menerangkan bahwa Raker ini diselenggarakan untuk memperkuat skill anggota dalam mencapai prestasi. Ia mengharapkan bahwa Raker ini bisa menghasilkan program-program kerja  per divisi yang nantinya akan bisa dijalankan dengan baik dan mencapai target.

Sementara itu, Nadya Syifani yang didampingi Juliarti selaku demisioner memberikan kritik dan saran yang membangun pada setiap program kerja yang disampaikan setiap divisi, sehingga dapat terealisasikan dengan baik selama satu tahun kepengurusan ini.

"Saya harap proker yang sudah disusun per divisi dapat terjalankan untuk satu tahun kepengurusan ini dengan maksimal serta bisa mengasah skill berorganisasi serta softskill lainnya dari para pengurus dan anggota organisasi,”pungkas Nadya  [kur]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar