HIMA-AP Unimal Gelar Musyawarah Besar

SHARE:  

Humas Unimal
HIMA-AP Unimal Gelar Musyawarah Besar. Jumat (29/12/2023).

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Hima-AP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Malikussaleh adakan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jl. Sumatera, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (29/12/2023). 

Kegiatan yang bertema “"Resolusi Estafet Kepemimpinan Administrasi Publik Dalam Upaya Mewujudkan Perubahan Yang Unggul" turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi, Murniati MSP, dalam sambutannya, Murniati mengatakan selama ini telah banyak perubahan dan ragam kegiatan yang telah dilakukan Himpunan Administrasi Publik untuk mendukung akreditasi Prodi.

“Bagi saya kabinet ini hebat dan sukses secara kepemimpinan, karena sudah mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk pengembangan akreditasi Prodi AP sendiri dan semoga harapannya kabinet selanjutnya juga mampu membawa perubahan untuk mendapatkan akreditasi yang unggul.” Ucap Murni.

Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Torang Pangondian Siregar mengatakan harapannya dengan diadakannya musyawarah besar ini dapat menciptakan estafet kepemimpinan.

“Dengan penuh harap himpunan mahasiswa Ilmu Administrasi publik menjadi himpunan yang lebih aktif, bersinergi, progresif, inovatif serta kreatif. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap seluruh pengurus himpunan mahasiswa administrasi publik yang telah membersamai nya selama 1 tahun kepengurusan“

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana kegiatan Reza Izzan Haris Rangkuti mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan 4 agenda kegiatan rapat pleno. “Pleno 1 terkait tata tertib kegiatan, pleno 2 pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), pleno 3 penyampaian laporan pertanggung jawaban dan pleno 4 pemilihan ketua” ucap Reza. [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar