Pengurus Himatro Unimal Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Prof Dahlan Abdullah melantik pengurus Himatro Unimal Periode 2023-2024, Jum'at (29/12/2023). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Malikussaleh masa bakti 2023/2024 resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Teknik Elektro Universitas Malikussaleh Prof Dahlan Abdullah. 

Pelantikan itu berlangsung di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Jum'at (29/12/2023), yang dihadiri oleh mahasiswa Prodi Teknik Elektro, alumni dan demisioner.

Wahyu Sepriawantama selaku ketua panitia mengatakan pelantikan pengurus juga dilakukan kepada Dewan Legislatif Himatro. "Kami sudah menyelenggarakan kegiatan pelantikan ini semaksimal mungkin dengan waktu yang cukup singkat dan Alhamdulillah kami mampu mengadakan kegiatan ini, semoga kegiatan pelantikan ini bisa menjadi pedoman kita semua yang dilantik pada hari ini, dalam menjalani kepengurusan 1 tahun kedepan," ungkapnya.

Prof Dahlan Abdullah, dalam sambutannya mengharapkan agar kepengurusan kedepan dapat bekerja lebih baik dari pada sebelumnya. "Semoga kepengurusan periode ini lebih di tingkatkan lagi kinerjanya dari periode sebelumnya, mengenai progam kerja yang nantinya akan direncanakan saya juga berharap adanya inovasi," terangnya.

Ketua Himatrao, Dolly Andriansyah Pohan dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa kabinet yang dilantik diberi nama Sankalpa. "Arti kata ini adalah berfokus pada keinginan, niat, tekad atau rencana," katanya.

Lanjutnya, ini merupakan langkah awal kita untuk menuju satu tahun kedepan. Kita telah mengambil sumpah di bawah kitab suci oleh karena itu tanamkanlah makna dari loyalitas, sadar diri dan kerja sama di dalam hati kita semua," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar