Kantin Fisipol , Salah Satu Titik Kongkow di Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Salah satu sudut kanting di Fisipol Unimal, Jalan Sumatera, Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Kantin menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas akademik di Universitas Malikussaleh. Demikian pula di kampus Bukit Indah, Blangpulo, Lhokseumawe, kantin menjadi tempat yang dicari-cari mahasiswa dan dosen untuk memenuhi hasrat makan siang, atau paling tidak untuk ngopi.  Jadi tidak heran kalau kantin di dalam kampus selalu ramai dikunjungi sivitas akademika pada waktu tengah hari pada jam istirahat.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Nurul, mahasiswa Administrasi Bisnis, Fisipol, pada Unimalnews, Rabu (3/1/2024). Tidak hanya untuk makan dan bersantai, kantin fisipol pun cocok menjadi tempat berinteraksi, berdiskusi, berkolaborasi, dan melaksanakan berbagai kegiatan. "Dengan adanya kantin di Fakultas (Isipol - red) sangat dapat memudahkan saya, karena tidak perlu lagi keluar kampus hanya untuk makan siang dengan jarak yang lumayan jauh,”  ujar Nurul.

Ditemui pengunjung lainnya, Ria Maulina, menyebutkan bahwa kantin di Fisipol lumayan baik dibandingkan kantin fakultas lain. “Dengan adanya kantin Fisipol, kami bisa menjadikannya wadah untuk berinteraksi," ujarnya.

Pantauan Unimalnews, beragam menu ditampilkan di kantin Cafe Kopita BI di Jalan Sumatera. Di samping makanan dengan lauk beragam, juga terdapat mie goreng, siomay, dan jajanan lainnya. "Kadang kami cuma mau ngopi-ngopi aja di sini, walaupun isinya kebanyakan minuman sachetan, ungkap Ria sambil tertawa. [tkf]


Kirim Komentar