Himatro Unimal Adakan Training Dasar Organisasi dan Rapat Kerja

SHARE:  

Humas Unimal
Himatro Unimal Adakan Training Dasar Organisasi dan Rapat Kerja

 

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh mengadakan Training Dasar Organisasi dan Rapat Kerja kepengurusan masa bakti 2023/2024 yang diadakan di Gedung Jurusan Teknik Elektro Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Meningkatkan Solidaritas, Tekad, Niat dan Keinginan Demi Terciptanya Rasa Progresif, Loyalitas, Kritis, dan Tanggung Jawab untuk Himatro yang Satu" yang diikuti oleh mahasiswa Prodi Teknik Elektro, alumni, dan demisioner Himatro.

Wahyu Sepriawantama selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus serta demisioner Himatro yang berhadir. Dengan adanya Training Dasar Organisasi ini ia berharap kedepannya pengurus Himatro memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan rapat kerja yang menentukan arah himpunan selama satu tahun kedepan.

Ketua Jurusan Teknik Elektro Universitas Malikussaleh, Prof. Dahlan Abdullah menyampaikan apresiasi kepada pengurus himpunan yang telah di lantik nya pada Jum'at (29/12/2023) lalu.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan training dan rapat kerja Himatro dikarenakan dengan adanya training ini dapat menambah pengetahuan, wawasan, dan harapannya himpunan lebih unggul lagi kedepannya. Untuk rapat kerja nantinya saya berpesan jangan terlalu banyak retorika selesaikan tugas negara," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Himatro, Dolly Andriansyah Pohan menambahkan, Himatro adalah wadah untuk berkolaborasi, berbagi pengetahuan, dan tumbuh bersama.[tmi]


Kirim Komentar