Himateka Unimal Adakan Family Gathering 

SHARE:  

Humas Unimal
Himateka Unimal Adakan Family Gathering. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (Himateka), Fakultas Teknik, Universitas Malikussaleh adakan Family Gathering di Pantai Ujong Bate, Kota Lhokseumawe, Sabtu (6/1/2024).

Berdasarkan rilis yang diterima Unimalnews Senin (08/01/2024), acara ini dilaksanakan untuk mengikat tali silaturrahmi antar mahasiswa dan menjadikan moment kebersamaan bersama.

Sahrul Parulian Siahaan selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa acara ini dipenuhi semangat dan keceriaan yang dapat membangun kenangan abadi bagi seluruh mahasiswa yang mengikutinya.

"Antusias peserta luar biasa, dan kita ingin menghadirkan momen ini sebagai bentuk sapaan sebelum pulang kampung. Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk terus membangun rasa kekeluargaan di setiap angkatan Prodi Arsitektur, terutama bagi mereka yang telah menyelesaikan kuliah," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada acara ini. "Berbagai kegiatan menarik, seperti games interaktif dan makan bersama, berhasil mengikat erat hubungan di antara peserta. Pasca acara, pesan solidaritas dan kebersamaan semakin terasa, menjadi dasar yang kokoh bagi keluarga besar Arsitektur," tambahnya.

Lanjutnya, dampak positif family gathering ini tidak hanya terbatas pada lingkup himpunan untuk menciptakan suasana yang mendukung dan memperkuat ikatan sosial, namun acara ini juga sebagai upaya memperkuat hubungan di kalangan keluarga mahasiswa Arsitektur.

"Acara berlangsung sukses dan meriah, sehingga dapat menginspirasi bahwa kebersamaan dan kegembiraan mampu menjadi pondasi utama dalam membangun komunitas yang kuat dan berdaya," terangnya.

Sementara itu, Hendra Ayyub MT selaku Kaprodi Arsitektur mendukung penuh acara yang dilakukan mahasiswa ini. "Kegiatan ini, yang ditekankan pada kebersamaan dan kekeluargaan mampu memfasilitasi keakraban bagi mahasiswa dari lintas angkatan sehingga ke depan saya rasa akan memberikan dampak baik bagi semangat belajar mereka," pungkasnya.[fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar