Puluhan Siswa dari SMA Negeri 1 Nurussalam Aceh Timur Berkunjung Ke Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Puluhan Siswa dari SMA Negeri 1 Nurussalam Aceh Timur Berkunjung Ke Unimal. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Reuleut - Puluhan siswa dan guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Nurussalam Kabupaten Aceh Timur berkunjung ke Universitas Malikussaleh, Selasa (16/1/2024).

Puluhan siswa itu mengunjungi semua kampus Unimal yang ada di Reuleut Aceh Utara, Kampus Bukit Indah Lhokseumawe, dan Lancang Garam, Uteunkot Cunda Lhokseumawe yang dipandu oleh Koordinator Akademik, Muhammad Yani, Trimahyuni, dan  Kabiro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama (AKPK) Universitas Malikussaleh, Dr T Nazaruddin.

Dalam kesempatan itu, Kabiro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama (AKPK) Universitas Malikussaleh, Dr T Nazaruddin menjamu para siswa dan gurunya di ruang rapat, Kampus Reuleut Aceh Utara. 

“Saya sangat bangga dan bahagia dapat menerima para siswa dari Aceh Timur yang telah berhadir di Unimal,” ucapnya.

Lanjut Nazaruddin, Universitas Malikussaleh tahun ini membuka peluang buat para calon mahasiswa baru melalui tiga jalur seleksi yaitu Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), dan Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN).

“Unimal tahun ini menerima sebanyak 6.350 mahasiswa untuk 34 Program Studi (Prodi) di tujuh fakultas. Untuk siswa yang telah datang kesini, boleh nanti menanyakan dan mencari tahu tentang prodi yang diinginkan di Unimal,” ungkapnya.

Perwakilan SMA Negeri 1 Nurussalam, Drs.Teuku Anwar menyampaikan terima kasih kepada Unimal yang telah menerima pihaknya di kampus tersebut.

“Di sekolah kami ada beberapa guru dari alumni Unimal juga, maka dengan kedatangan kami kesini, semoga siswa/siswi bisa langsung menanyakan tentang prodi yang ada di Unimal yang mereka sukai,” tuturnya.

Rombongan perwakilan dari SMA Negeri 1 Nurussalam selain puluhan siswa juga berhadir yaitu, bagian kurikulum, Asnidar SPd, kesiswaan, Drs Teuku Anwar,  Waka Humas, Nanda Saputra SPd, dan para guru yaitu Maiyanti Sari SPd, Purnamawati SPd, Verawati SSosio,  Khailiani SPd, dan Suriani SPd.[tmi]


Kirim Komentar