Cut Fatimah Raih Medali Silver di Ajang Internasional Education Competition

SHARE:  

Humas Unimal
Cut Fatimah Zahra. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Cut Fatimah Zahra bersama timnya, Rahmatul Ulya, Azlina Rahmadani, Nurhasanah, Ratih Monalisa dan Hafnida berhasil meraih peringkat silver di ajang Internasional Education Competition (IEC) yang diselenggarakan oleh University of  Malaya. 

Cut Fatimah Zahra merupakan salah satu Anggota UKM-KSM Creative Monority Universitas Malikussaleh yang berada di struktur divisi Karya Tulis Ilmiah. 

Pada ajang IEC ini, ia bersama timnya mengangkat judul karya "The Effectivity of positive self talk roleplay on the learning motivation students of Malikussaleh University". Mereka berhasil meraih peringkat silver yang diumumkan via Zoom Meeting, Jumat (12/1/2024).

Dari rilis yang diterima Unimalnews, Jumat (19/1/2024), Fatimah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim dan dosen pembimbing yang telah berani mengambil langkah untuk ikut kegiatan ilmiah internasional dan menekankan betapa pentingnya mengambil peluang yang ada.

"Saya mengucapkan terimakasih terutama dosen pembimbing ibu Hafnidar SPsi MSc PhD yang mendorong untuk ikut kegiatan ini. Keberhasilan ini bukan hasil akhir tetapi dedikasi, perjalanan serta pelung yang dapat diambil dan dimanfaatkan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM-KSM Creative Minority, Muhammad Ilal Sinaga mengucapkan selamat dan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh anggotanya. Menurutnya pencapaian ini dapat memotivasi seluruh anggota UKM-KSM Creative Monority dan mahasiswa Unimal secara luas untuk turut menuangkan prestasinya, tertutama di tingkat internasional.

"Kita akan selalu mendorong dan mengoptimalkan potensi yang ada di anggota Creative Minority. Selamat kepada kakak kami Cut Fatimah yang telah memberikan kado di awal tahun dengan peraihan Prestasi tingkat internasional. Ini menjadi catatan penting bagi kita dalam mendorong untuk ikut kegiatan Internasional," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar