12 Dosen Ilmu Komunikasi Unimal Lulus Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing

SHARE:  

Humas Unimal
Kamaruddin Hasan MSi yang menyampaikan strategi komunikasi pemasaran pada pelatihan Taktik dan Strategi Pemasaran Digital kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Gampong Blang Poroh Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (8/11/2022). Foto: Bustami Ibrahim

*12 Dosen Ilmu Komunikasi Unimal Lulus Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing*

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Sejumlah dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Malikussaleh lulus sertifikasi kompetensi Digital Marketing yang bersertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Program tersebut berlangsung selama lima hari Rabu-Jumat (27-29/12/2023) yang diselenggarakan oleh EvioPlus Consultant bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal (LSP-PM).

Dosen yang lulus uji kompetensi tersebut adalah,  Dr Ainol Mardhiah, Dr Ade Muana Husniati, Dr Anismar, Dr Muhammad Fazil, Kamarudin MSi, Subhani MSi, Dwi Fitri MA, Cindenia Puspasari MSocSc, Cut Andyna MSos, Awaluddin Arifin, MIKom, Nursakinah, dan Liza Iryani.

Kamarudin mengatakan pendidikan dan pelatihan yang diberikan dalam itu sangat membantu para dosen dalam adopsi digital bagi bisnis, inovasi model bisnis UMKM, dan masih banyak materi lainnya.

“Mekanisme penyelenggara dalam Diklat ini sangat bagus, materi sangat relevan dengan era digital, cocok bagi akademisi dan pegiat usaha digital,” katanya.

Kamaruddin berharap, hasil dari Diklat ini nantinya akan diimplementasikan dalam pengembangan kurikulum mata kuliah.

“Kita berharap bisa untuk modal dalam pengembangan kurikulum matakuliah, dan bisa meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) 3,” ungkapnya kepada Unimanews, Sabtu (17/2/2024).[tmi]


Kirim Komentar